·
Peserta
didik dapat memahami gerak dasar non-lokomotor.
·
Peserta
didik dapat menjelaskan manfaat dari salah satu gerak nonlokomotor.
·
Peserta
didik mampu menyebutkan anggota tubuh yang digunakan dalam gerakan nonlokomotor
·
Peserta
didik dapat menjelaskan manfaat pemanasan.
·
Peserta
didik dapat menjelaskan manfaat salah satu gerak dasar lokomotor.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan anggota tubuh yang digunakan dalam gerak lokomotor.
·
Peserta
didik dapat menjelaskan sikap awal pada salah satu gerak lokomotor.
·
Peserta
didik dapat menjelaskan manfaat salah satu gerak nolokomotor.
·
Peserta
didik dapat memahami tempat yang digunakan dalam sebuah permainan.
·
Peserta
didik dapat memahami arah pandangan pada saat melakukan gerakan menangkap bola.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan alat yang digunakan untuk memukul bola.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan bagian tubuh yang digunakan untuk menendang bola.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan manfaat manfaat dari gerakan push-up
·
Peserta
didik mampu memahami posisi tubuh pada saat melakukan gerakan push-up.
·
Peserta
didik mampu memahami olahraga di air.
·
Peserta
didik mampu memahami alat yang digunakan saat berenang.
·
Peserta
didik mampu memahami hal yang perlu dilakukan sebelum memasuki kolam renang.
·
Peserta
didik mampu memahami hal yang perlu diperhatikan ketika berada di area kolam
renang.
·
Peserta
didik mampu memahami arti dari senam irama.
·
Peserta
didik mampu mejelaskan jenis musik pengiring senam irama.
·
Peserta
didik mampu menyebutkan bagaimana cara melakukan senam irama.
·
Peserta
didik mampu menyebutkan alat yang digunakan untuk membantu melakukan gerakan
senam lantai.
·
Peserta
didik mampu memahami salah satu gerakan dalam senam lantai.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan kandungan didalam buah dan sayur.
·
Peserta
didik mampu memahami akibat tidak membersihkan rambut.
·
Peserta
didik mampu memahami hal yang harus dilakukan sebelum makan.
·
Peserta
didik mampu memahami siapa yang bertugas menjaga kebersihan.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan akibat tidak membersihkan debu.
·
Peserta
didik mampu memahami manfaat gerakan bergantung.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan tumpuan pada gerakan push-up.
·
Peserta
didik mampu memahami cara membuang sampah yang benar.
·
Peserta
didik mampu menyebutkan penyebab dari penyakit deman berdarah.
·
Peserta
didik mampu menjelaskan upaya pencegahan demam berdarah.
·
Peserta
didik mampu menyebutkan cara menjaga kebersihan diri.
·
Peserta
didik mampu memahami tentang pencegahan flu.