About

Selasa, 27 Mei 2025

Kisi _ Kisi SAS Matematika dan Seni Rupa

Hari/Tanggal: Rabu/ 28 Mei 2025

Guru : Fitka Afrillita, S. Pd.


Tabik pun sholih sholiha bu guru kelas 2c🙏 bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat dan semangat dalam mengahdapi SAT dan juga beribadahnya ya sholeh/sholeha Bu Guru. Berikut ini Kisi - kisi yang dapat diperlajari untuk menghadapi SAT :

Kisi-kisi SAS Semester Genap Matematika kelas 2 :

1. Nilai tempat bilangan

2. Nama bilangan

3. Hasil dari perkalian

4. menentukan bentuk perkalian dari gambar

5. menulis pecahan 1/2 dan 1/4

6. menggambar bentuk pecahan

7. sudut siku-siku pada bangun datar dan bangun ruang (kubus & balok)

8. nama bangun datar dan bangun ruang

9. analisis data dg Diagram turus, diagram gambar(piktogram) dan tabel

10. mengurutkan data, menghitung jumlah data paling banyak/paling sedikit

Kisi - Kisi Seni Rupa 

·         Peserta didik mampu menyebutkan istilah karya seni tersebut dengan benar.
·         Peserta didik mampu menyebutkan dua unsur rupa yang ada pada gambar dengan benar.
·         Peserta didik mampu menyebutkan warna yang cocok untuk membuat karya origami sesuai objek yang dibentuk.
·         Peserta didik mampu menyebutkan bentuk dimensi karya seni rupa dengan benar.
·         Peserta didik mampu menyebutkan ciri-ciri karya tiga dimensi dengan benar.
·         Peserta didik mampu menyebutkan sumber inspirasi dalam membuat karya dengan tepat.
·         Peserta didik mampu menyebutkan objek yang diamati sesuai dengan karya seni rupa yang dihasilkan dengan benar.
·         Peserta didik mampu menyebutkan nama objek sesuai gambar yang diamati dengan benar.
·         Peserta didik mampu menentukan kata-kata baik untuk memberi penilaian hasil karya seni rupa dengan benar.
·         Peserta didik mampu menjelaskan penilaian tentang hasil karya seni rupa dengan tepat.
·         Peserta didik mampu menyebutkan tempat sebagai sumber dalam menemukan gagasan untuk berkarya dengan tepat
·         Peserta didik mampu menyebutkan gambar yang bisa dibuat sesuai pengalaman visual pada cerita dengan tepat
·         Peserta didik mampu menyebutkan bahan yang digunakan untuk membuat karya seni melipat/origami dengan benar
·         Peserta didik mampu menyebutkan bahan buatan yang digunakan untuk membuat karya seni sesuai gambar dengan benar
·         Peserta didik mampu menyebutkan bahan yang digunakan untuk membuat tembikar dengan benar.
·         Peserta didik mampu menyebutkan bahan yang digunakan untuk membuat tembikar dengan benar.
·         Peserta didik mampu menyebutkan dampak positif sebagai respon terhadap kejadian sehari-hari dengan tepat.

·         Peserta didik mampu menjelaskan dampak positif terhadap hasil karya bagi orang lain dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar