Hari/Tanggal : Senin, 18 April 2022
Selamat Pagi,,,Tabik pun ,,,!!
Hallo Ananda Sholeh/Sholeha Bu Guru salam sehat dan semangat selalu,Apa kabar Ananda sholeh sholeha 3B, alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.
Sebelum kita mulai aktifitas hari ini pastikan kalian sudah melaksanakan Shalat dhuha serta mendengarkan tausiah, dan yang pastinya sudah sarapan pagi jika sudah maka silahkan klik link absen berikut wajib absen ya nak!
setelah absen kita mulai dengan berdoa terlebih dahulu ya nak! Tema 8 : Praja Muda Karana
Subtema 1 : Aku Anggota Pramuka
Pembelajaran : 5 dan 6
Kode KD Bahasa Indonesia (3.9), Matematika (3.11), PPKn (3.1),
Tujuan Pembelajaran
1. Setelah mengamati gambar, siswa dapat menjelaskan tentang jenis-jenis sudut dengan benar.
2. Setelah mengamati gambar, siswa dapat menentukan jenis sudut melalui gambar atau menggunakan benda konkret dengan benar.
3. Setelah membaca teks, siswa dapat menjelaskan arti gambar bagian-bagian burung garuda, pada lambang negara “Garuda Pancasila” dengan benar.
4. Setelah membaca teks, siswa dapat mengindentifikasi informasi terkait arti lambang negara dari teks yang dibaca dengan benar.
Hari/Tanggal : Senin, 18 April 2022
Hallo Ananda Sholeh/Sholeha Bu Guru salam sehat dan semangat selalu,Apa kabar Ananda sholeh sholeha 3B, alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.
Sebelum kita mulai aktifitas hari ini pastikan kalian sudah melaksanakan Shalat dhuha serta mendengarkan tausiah, dan yang pastinya sudah sarapan pagi jika sudah maka silahkan klik link absen berikut wajib absen ya nak!
Tema 8 : Praja Muda Karana
Subtema 1 : Aku Anggota Pramuka
Pembelajaran : 5 dan 6
Kode KD Bahasa Indonesia (3.9), Matematika (3.11), PPKn (3.1),
Tujuan Pembelajaran
1. Setelah mengamati gambar, siswa dapat menjelaskan tentang jenis-jenis sudut dengan benar.
2. Setelah mengamati gambar, siswa dapat menentukan jenis sudut melalui gambar atau menggunakan benda konkret dengan benar.
3. Setelah membaca teks, siswa dapat menjelaskan arti gambar bagian-bagian burung garuda, pada lambang negara “Garuda Pancasila” dengan benar.
4. Setelah membaca teks, siswa dapat mengindentifikasi informasi terkait arti lambang negara dari teks yang dibaca dengan benar.
Jadi untuk tugas kita hari ini ada 3 point ya sholeh sholeha, silahkan dibaca dengan teliti materi kita hari ini...
Jika sudah selesai kalian dapat kirimkan tugasnya kepada bu Guru dengan kolase saat kalian mempelajari materi serta mengerjakan tugas dan hasilnya agar bu Guru dapat memeriksa hasil tugas kalian dan menilainya langsung. Terimakasih sholeh/sholeha bu guru salam sehat dan semangat selalu untuk kita semua, shalat 5 waktu dan tetap jaga kesehatan kalian!
Bu Guru akhiri Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar