About

Selasa, 10 November 2020

Penilaian Harian Tema 4 Sub Tema 3

Hari/Tanggal : Selasa/10 November 2020


Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VD Apa kabar?Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin. Sebelum melaksanakan penilaian harian tema 4 Subtema 3 jangan lupa dengar tausiah serta rangkum isinya kemudian tadarus dan shlat dhuha! jika semua telah di laksanakan silahkan absen di link berikut ini:


Absensi VD


Nah sebelum mulai mengerjakan soal jangan lupa berdoa dan jangan lupa ucapkan bismilah serta kerjakan secara mandiri dan jujur dan dengan teliti dan benar! klik link di bawah ini untuk mengerjakan soal penilaian harian tema 4 Subtema 3:


Penilaian Harian Tema 4 Sub Tema 3


Ingat kerjakan soal hanya satu kali jangan berulang - ulang kali dan Jangan lupa kirimkan dokumentasi kalian saat mengerjakan soal serta screnshoot bukti kalian telah mengerjakan ya nak!

Jangan lupa berikan komentar kalian pada blog bu Guru!

Terimakasih anak sholeh/sholeha VD jangan lupa shalat 5 waktu, jaga kesehatan dan semangat terus ya walaupun belajarnya dari rumah, Wassalamualaikum,wr. wb

14 komentar:

  1. Nama:Raisha Putri Kasyafa
    Kelas:5D
    Hadir,,saya sudah mengerjakan penilaian harian nya bu🙏

    BalasHapus
  2. Nama:Amelia sari 5D
    Saya sudah mengerjakan ph tema 4 sub tema 3 bu.

    BalasHapus
  3. Nama: Annora Quinn a. S
    Kelas: 5D
    Ket: Annora sudah mengerjakan PH tema 4 SB 3 bu🙏🙏

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Nama: Vico abiyu R.F
    Kelas 5D
    Saya sudah mengerjakan PH
    Tema 4 subtema 3 BU fitka

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum
    M. Zidane Aljabarho
    5D
    Saya sdh mengerjakan PH tema 4 subtema 3 terimakasih Bu

    BalasHapus
  6. Nama: keisya dheandra putri
    Kelas:5D
    Ket:saya sudah mengerjakan PH tema 4 subtema 3...trimakasih Bu

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum
    Zaki mahardika ramadhan 5D
    Sudah kerjakan penilaian harian tema 4 subtema 3, terimakasih bu guru
    🙏
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  8. Nama:Athaya Najla Widiono
    Kelas:5D
    Ket:Saya sudah mengerjakan PH tema 4 subtema 3 ya bu,, terimakasih.. 🙏🏻

    BalasHapus
  9. Fauzy Almer Firdaus
    5D
    Hadir,saya sudah mengerjakan penilaian harian ya Bu terimakasih

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Cahaya Gifari 5D
    Sudah mengerjakan

    BalasHapus
  12. Miakil revans marsky
    5D
    Saya sudah mengerjakan soal yang di kasih,terima kasih bu🙏🙏

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Bu
    Aqillasiti Fathiyya
    Noabsen5
    Saya sudah mengerjakan pH nyabu terimakasih 🙏😊

    BalasHapus
  14. Chandra Wijaya. Sudah mengerjakan pH ya Bu.. makasih

    BalasHapus