About

Senin, 26 Oktober 2020

Remedial dan Pengayaan PTS

 Hari/Tanggal : Senin/26 Oktober 2020


Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VD Apa kabar?Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin. Sebelum melaksanakan Remedial dan Pengayaan PTS jangan lupa dengar tausiah kemudian tadarus dan shlat dhuha! jika semua telah di laksanakan silahkan absen di link berikut ini:

Absensi VD

Nah sebelum mulai mengerjakan soal jangan lupa berdoa dan jangan lupa ucapkan bismilah serta kerjakan secara mandiri, jujur serta teliti dan benar! dan simak terlebih dahulu kalian remedial untuk mata pelajaran apa saja dan pada tema berapa saja!


untuk yang pengayaan maka klik link pengayaan dan untuk remedial maka klik link mata pelajaran apa saja yang di remedialkan!

Sebelum mengerjakan simak video berikut agar kalian memahami cara mengerjakan Remedial nya!



 Berikut linknya ya nak:

Remedial PKn Kelas V

Remedial B. Indonesia Kelas V

Remedial IPA Kelas V

Remedial IPS Kelas V

Remedial SBdP Kelas V

Pengayaan PTS Kelas V

Jika tidak dapat mengerjakan remedial hari semua mata pelajarannya dapat konfirmasi kepada bu Guru melalui Japri whatsapp! dan jika selesai remedial/Pengayaan dapat konfirmasi juga ke bu Guru.

terimakasih anak sholeh/sholeha VD jangan lupa shalat 5 waktu, jaga kesehatan kalian dan tetap semangat walaupun belajarnya dari rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar